Hati Ke Hati (2013) WS WEB-HD - DOWNLOAD GAME APLIKASI

DOWNLOAD GAME APLIKASI

Kumpulan informasi terbaru, foto terbaru, download gratis game, internet gratis, film terbaru, tutorial trik gratis, nonton movie streaming.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Januari 2018

Hati Ke Hati (2013) WS WEB-HD


Pasangan Kinaras (Intan Kieflie), perempuan muda berjilbab, pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta, dan suaminya, Asmaradana (Mike Lucock), arsitek muda yang juga sukses, tak kunjung dikaruniai anak meski telah empat tahun berumahtangga. Pernikahan mereka perlahan mulai goyah.

Dari pemeriksaan laboratorium, ternyata Kinaras memiliki antisperma antibodi yang membuat dia tidak bisa hamil. Dan dia juga melihat tanda-tanda bahwa suaminya sepertinya selalu menyembunyikan sesuatu. Ia yakin suaminya selingkuh, melihat kedekatan suaminya dengan sahabat lamanya, Bulan.

Di belahan lain kota Yogyakarta, Lara (Sausan Machari), pelacur kelas atas, hidup bersama Salep (Dwi Sasono). Lara jadi sapi perah. Suatu hari Lara sadar dan ingin menyelamatkan kehidupannya. Lara memutuskan berhenti menjadi pelacur saat dia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep.

Kinaras dan Lara bertemu. Sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Produser :
Sutradara :
Penulis :
Pemeran : , , , , ,
Tanggal edar :

Download Filem : Hati Ke Hati (2013) WS WEB-HD
G o o g l e D r i v e 1G o o g l e D r i v e 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages